Beranda / Wiyatamandala English Discovery

Wiyatamandala English Discovery

 Jumat, 08 Juni 2018 05:06 pm   Wiyatamandala School of Business

Menyadari betapa pentingnya kemampuan Bahasa Inggris untuk menunjang komunikasi maka Wiyatamandala School of Business melakukan pemutakhiran pembelajaran Bahasa Inggris melalui kerjasama dengan English Discovery. English Discovery adalah sebuah penyedia layanan pembelajaran Bahasa Inggris online yang terkemuka. Institusi ini menyediakan fasilitas layanan tes TOEIC dan TOEFL yang merupakan standar tes kemampuan Bahasa Inggris tingkat dunia.

Dipilihnya media teknologi online sebagai sarana pembelajaran dikarenakan anggapan bahwa melatih sebuah bahasa akan lebih baik jika dapat membuatnya menjadi sebuah kebiasaan, untuk itu fasilitas ini sangat memungkinkan mahasiswa untuk dapat berlatih tanpa terkendala waktu dan tempat. Penggunaan kelas yang intensif berubah menjadi kombinasi self learning, online learning, dan In class learning.

Kurikulum pembelajaran dari English Discovery bermuara pada sistem blended learning yang sejalan dengan kurikulum dari Wiyatamandala School of Business. Penggunaan dasar sistem penilaian seperti CEFR ( The Common European Framework of Reference for Languages) akan memudahkan para peserta untuk mengukur tingkat keahlian masing-masing.

Materi English Discovery mencakup Vocabulary,  Listening, Grammar, Speaking, dan Writing. Keseluruhan pembelajarannya dirancang dengan sangat menarik (Fun) dan terukur kemajuannya. Selama pembelajaran seorang fasilitator akan mendampingi dan mendukung peserta untuk memudahkan dalam mengatasi kendala-kendala yang terjadi. Fasilitator dapat memberi motivasi, melakukan koreksi, serta memecahkan masalah teknis bahkan membuat jadwal pembelajaran di kelas jika diperlukan.

Tidak hanya mahasiswa Wiyatamandala School of Business, masyarakat umum juga dapat menikmati fasilitas ini secara berbayar. Dengan mengikuti Wiyatamandala English Discovery, kemampuan berbahasa Inggris akan meningkat dan memudahkan komunikasi di dalam pekerjaan.


Bagikan berita ini